Laz Harfa Gelar “Go Beramal” Bersama Komunitas

0
2

Pandeglang, Basakpos.com – LAZ Harapan Dhuafa Perwakilan Pandeglang menggelar kegiatan “Go Beramal” bersama komunitas pesepeda dan komunitas lainya, dalam agenda Car Free Day di Alun-Alun Pandeglang pada Minggu (30/08/2020).

“Go Beramal” merupakan sarana mengajak masyarakat agar dapat berbagi dan memperbanyak amal sholeh di bulan muharram, termasuk juga menyalurkan hobi dan bakatnya dalam car free day.

“Go Beramal” diisi dengan kegiatan bersepeda bersama dengan komunitas Pandeglang Night Ride dan komunitas lainnya. Selain itu, juga diadakan santunan kepada 54 anak yatim yang ada di Pandeglang.

Acara juga diikuti oleh berbagai komunitas diantaranya yaitu GSP pandeglang, Jarambah Boseh, Badak Gowes-gowes Pandeglang, ISSI Pemkab Pandeglang, Squad Gowes, Pigos dan Pandeglang Night Ride (PNR), Salimah, FOKUS, LDK UMMFIK UIN Banten, KSEI KES UIN Banten, HMJ SPI UIN Banten, The Original Face (TOF), Brige, Brive and Solid (IDSC), Gerakan 1000 Al-qur’an, Info Pandeglang, dan Pojok Seni Pandeglang.

Muhamad Mukri, Manajer Fundraising LAZ Harapan Dhuafa mengungkapkan kegiatan “Go Beramal” sendiri adalah kegiatan yang harapannya bisa mengajak sebanyak orang untuk bisa beramal dengan mudah, “termasuk juga beramal diselingi dengan kegiatan menyalurkan hobi dan bakatnya,”ungkapnya.

Kegiatan CFD yang dilakukan LAZ Harapan Dhuafa sendiri kata Mukri, rutin dilakukan setiap minggunya dengan mengajak berbagai komunitas untuk ikut berpartisipasi, tentunya dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

Deni, salah satu penggerak Pandeglang Night Ride (PNR) mengatakan bahwa Ia berharap dengan kegiatan ini banyak komunitas-komuitas yang mau berbagi dan berkontribusi untuk kegiatan-kegiatan yang positif.

“Jadikanlah pandeglang lebih ramai lagi dengan banyaknya komunitas dan bisa berkontribusi kepada kota pandeglang dengan melakukan hal hal yang positif. Pandeglang luar biasa”, Kata Deni. (BP1).

Komentar dibawah ini