Laz Harfa Juara 1 Di Festival Syari’ah Bank Indonesia.

Semarang, Badakpos.com – Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (Laz Harfa) Banten mendapat peringkat pertama dalam ajang Festival Syari’ah Regional Jawa oleh Bank Indonesia (BI), Kegiatan yang selama tiga hari (2-5/5/2018) tersebut Langsung dibuka oleh Gubernur Bank Indonesia Agus Warto Wrdoyo disalah satu hotel di Semarang.

Direktur Laz Harfa Banten Indah Prihanande dalam releasnya menyamapaikan, “Alhamdulillah Saya mewakili Laz Harfa Hadir di panggung, sebagai pemenang Laz unggulan terbaik kategori pemberdayaan ekonomi sosial regional Jawa yang diselenggarakan oleh BI,” ungkapnya.

Wanita yang akrab di panggil nenda itu menambahkan, “Ini semata adalah kemenangan dari Allah, juga kemenangan teman-teman Laz Harfa di lini manapun, Ini juga kemenangan anda para muzzaki, para donatur dan Juga kemenangan mustahik, Tugas selanjutnya siap-siap menuju kompetisi Festival Syariah Nasional,” Ujarnya.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten Rahmat Hernowo, menyampaikan ucapan selamat kepada Laz Harfa atas prestasi yang telah diraih, “Semoga Laz Harfa semakin sukses dan semakin amanah mendampingi dan memberdayakan masyarakat pra-sejahtera, khususnya di Provinsi Banten,” ucapnya.

Rahmat berharap Semoga Laz Harfa dapat menginspirasi lembaga sejenis untuk terus bersemangat dalam melakukan pemberdayaan masyarakat, “semoga model bisnis LAZ Harfa dapat terus dikembangkan dan diperkuat sehingga mampu bertumbuh dan berkelanjutan, Semoga Allah SWT meridhoi langkah mulia ini,”tutupnya. (BP1).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *