LAZ Harfa Telah Salurkan Puluhan Ribu Paket Bantuan Para Dermawan

Pandeglang, Badakpos.com – Tsunami di Banten adalah salah satu bentuk cinta kasih Allah kepada hambanya. Selepas tsunami 22 Desember 2018 lalu, hikmah terbesarnya adalah menjadikan pintu pahala untuk berbuat kebaikan terbuka lebar. Hal tersebut menjadikan Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) sampai saat ini masih berada dilokasi bencana, menyalurkan donasi para dermawan.

Keberadaan Laz Harfa membuat rasa kebersamaan gotong royong para dermawan menyala dan semangat, untuk membantu masyarakat penyintas tsunami, dan hal tersebut akan membuat masyarakat penyintas tsunami semangat untuk kehidupan yang lebih baik.

Tercatat dalam data hasil releas Harfa tengah menyalurkan bantuan bagi penerima manfaat untuk masing-masing bantuan, diantaranya :

1. Bantuan logistik 31.762 orang
2. Makanan Siap Saji 6.521 orang
3. Layanan Medis 1.875 orang
4. Kegiatan Psikososial 2.561 orang
5. Layanan Ngopi Santai 2.580 orang
6. Bantuan Peralatan Sekolah 42 orang.

Direktur LAZ Harfa Indah Prihanande, memyampaikan kepada badkpos.com, “Alhamdulillah, sampai dengan Rabu, 29 Januari 2019 Tim Laz Harfa telah menyalurkan bantuan dari para dermawan kepada penyintas di berbagai wilayah terdampak tsunami Banten”, tutur wanita yang akrab disapa Nenda.

Nenda juga menambahkan, ucapan Terimakasihnya untuk para dermawan tercinta atas kontribusi dan kepercayaannya dalam memberikan amanah kepada LAZ Harfa. Insya Allah bantuan masih akan terus kami salurkan.

 

“Semoga Allah SWT selalu membalas kebaikan para donatur tercinta dan bantu doakan kami agar selalu diberikan kemudahan dalam mengemban amanah ini”, tutup Nenda. (BP1).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *