LDK Robbani Laksanakan Dauroh Marhalah II

0
8

Pandeglang, BadakPos.com- Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Robbani Universitas Mathla’ul Anwar Laksanakan Dauroh Marhalah tahap ke 2 sebagai ajang peluasan pengetahuan.

Kegiatan ini mengangkat Tema ”LDK Robbani sebagai Pusat  Kaderisasi Dakwah Antara Realita, tantangan dan Harapan,”

Selaku Ketua Pelaksana Rosid Miftahudin menyampaikan, “LDK sebagai pusat kaderisasi dikampus sudah sepantasnya menjadikan anggota anggotanya agar memiliki kemampuan kemampuan dalam berdakwah tentunya yang bersahabat dengan era digitalisasi ini, ucap Rosid. (12/04/21).

Ikut membuka kegiatan, Ketua Biro Umum Universitas Mathla’ul Anwar (Unma), Iwan Setiawan.

“Semoga dengan di adakannya Dm tahap 2 ini LDK Robbani bisa berkontribusi aktif dalam berdakwah didalam maupun di luar kampus, dan menjadi contoh bagi mahasiswa dikampus Unma dan masyarakat luar,” harapnya saat di temui di salahsatu Villa di Carita.

Sementara itu Sudani, selaku ketua LDK Robbani Unma Banten menyampaikan “Dm2 merupakan jenjang kaderisasi tahap ke 2 serta sebagai tolok ukur penjaringan ke aktifan anggota LDK dari anggota muda menjadi anggota aktif.”

“Harapanya setelah mengikuti dm2 ini Anggita lebih konsisten dan aktif berkontribusi dalam kemajuan LDK kedepanya dan bisa membawa harum nama kampus di masyarakat banyak,” tutupnya. (BP2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here