Lelang Bankeu Mulai Berjalan Bulan Agustus

0
0

Pandeglang, badakpos.com – Terdata anggaran sebesar Rp. 55 miliar untuk proyek pembangunan di Kabupaten Pandeglang yang didanai oleh Bantuan Keuangan (Bankeu), Provinsi Banten sudah mulai di lelangkan. Bahkan, proses lelang juga dipastikan bakal rampung pada bulan Agustus bulan ini.

Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP), Iim Ubaedi mengatakan sejauh ini sudah ada lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi pengelola untuk dana tersebut. “Ada lima, DPUPR , DPKPP, Dinkes, RSUD dan Dindikbud. Akan tetapi, dinas pendidikan itu penunjukan langsung. Jadi tidak di lakukan lelang,” ujarnya, Kamis (1/7).

Iim menambahkan, ada pun untuk paket yang paling banyak ada didua Dinas yakni DKPP dan DPUPR. ” Untuk yang masuk ke kita itu, yang bakal di lelang DPUPR ada 17 paket, DPKPP ada 26 paket, Dinkes 4 sedangkan RSUD hanya 1,” tambahnya.

Masih dikatakan Iim, proses lelang sudah mulai berlangsung dan dipastikan bakal rampung pada bulan Agustus ini. Agar seluruh pihak pemenang bisa secepatnya melakakukan pekerjaan proyek yang ada di seluruh OPD. ” Saat ini sedang proses untuk didownload untuk penawaran harga. Dan ini ditargetkan selesai dibulan Agustus. Supaya bisa langsung dilakukan pekerjaan nya,” tutupnya. (BP-10)

Komentar dibawah ini