Letkol Inf Denny Juwon Pranata, Gantikan Letkol Inf Fitriana Nur Heru Jabat Dandim Pandeglang

Pandeglang, Badakpos.com – Letkol Inf Denny Juwon Pranata resmi menjabat Komandan Kodim 0601 Pandeglang, gantikan Letkol Inf Fitriana Nur Heru Wibawa. Hal ini terungkap saat lepas sambut Dandim di Pendopo Pandeglang, Senin (15/1).

Letkol Inf Denny Juwon Pranata sebelumnya menjabat Komandan Bataliyon Raider 305 Kostrad Kabupaten Karawang. Sedangkan Letkol Inf Fitriana Nur Heru Wibawa dipindah tugaskan menjabat Paban Siapsat Sopsad Mabes TNI AD.

Letkol Fitriana Nur Heru Wibawa mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama selama bertugas di Pandeglang. Menurutnya, selama bertugas di Pandeglang, banyak kenangan yang sudah lalui bersama jajaran Pemerintah Daerah dan lintas sektoral lainnya, ” Kami banyak bekerjasama dengan Bupati Pandeglang, Kapolres Pandeglang, beserta jajarnya lainnya,” katanya

Ia mengaku, selama dirinya bertigas di Pandeglang banyak hal yang sangat mengesankan, diantaranya pada saat terjadi bencana Tsunami,”Selama 12 hari saya bertugas dibantu oleh rekan-rekan semua yang ada disini. Saya ucapkan banyak terimakasih, hal ini tentu tidak akan saya lupakan selama saya bertugas, ” tuturnya

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, dirinya memberikan apresiasi terhadap kinerja Leknol Fitriana Nur Heru Wibawa. Kata Irna, beliau selama ditugaskan di Pandeglang banyak sekali membantu Pemerintah Daerah salah satunya pada saat kejadian Tsunami yang melanda Kabupaten Pandeglang “Saya bangga terhadap kerja Pak Heru yang cepat tanggap, apalagi saat bencana tsunami semua aparat diturunkan. Kita semua kerjasama dengan baik, maka saya sendiri sebetulnya merasakan kesedihan ketika Pak Heru harus dipindahkan tugas ke daerah lain,” tutur Irna

Irna pun mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru bagi Letkol Inf Fitriana Nur Heru, dan selamat datang bagi Lelkol Inf Denny Juwon Pranata sebagai Dandim yang baru, “Saya tahu yang terbaik akan selalu digantikan dengan yang lebih baik, dan Alhamdulillah dandim Nur Heru digantikan oleh dandim Denny Juwon Pranata yang memang dikenal baik oleh semua orang, ” tutupnya.

Sementara Dandim 0601 Pandeglang Letkol Inf Denny Juwon Pranata, mengucapkan banyak terimakasih karena sudah diterima baik oleh semua pihak di Pandeglang. Ia berharap, dapat bekerja dengan amanah, tanggung jawab dan bisa memberikan yang terbaik dalam bekerja. “Alhamdulillah puji syukur, saya diberikan kepercayaan untuk ditugaskan di Pandeglang. Saya betul-betul bahagia, dan selalu berharap didekatkan dengan orang-orang baik. InsyaAllah saya akan bertugas dengan sebaik dan semaksimal mungkin, “tutupnya.

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, Forkopimda Pandeglang, Sekda Pandeglang Pery Hasanudin, Para Assisten Daerah, Kepala Dinas Badan dan Bagian. (BP-10)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *