Lika-liku kehidupan Caesar Berujung Perceraian

0
14

Jakarta, Badakpos.com  – Lika-liku kehidupan hampir semua merasakannya, termasuk Mantan Pejoged Ayo Keep Smile (YKS), Caesar. Belakangan ini ada kabar yang tidak mengenakkan.
Seperti dilansir dari Viva.co.id, rumah tangga pasangan Caisar Aditya dengan Indadari Mindrayanti menjadi sorotan. Pengakuan mengejutkan datang dari istri Caisar, Indadari. Wanita yang kini menggunakan cadar itu mengaku sudah ditalak sang suami. Dan mereka sudah bercerai secara agama.

Indadari sendiri menyatakan bahwa tak ada masalah krusial yang terjadi dalam rumah tangganya. Namun, visi dan misi dianggap sebagai penyebab keretakan rumah tangga yang dibangun sejak tiga tahun lalu itu.

“Enggak ada pisah ranjang, prosesnya cepat sekali,” kata Indadari saat dihubungi melalui pesan singkat, Jumat malam, 18 Agustus 2017. Ia pun menyatakan setelah bercerai, tak lagi berkomunikasi dengan Caisar.

Sementara itu, Caisar yang ditemui VIVA.co.iddi studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan lebih senang membahas soal anaknya. Ia mengaku, kembali berjoget untuk membiayai anaknya. Demi buah hatinya, Caisar akan berjuang sekuat tenaga untuk memenuhi kebutuhannya.

“Berjuang dari titik napas tidak berhenti dalam sehempas erai-eraian cinta, ” kata Caisar.

“Tetap artinya kita harus berjuang, keringat kita. Suatu hasil yang masya Allah nanti kita rasakan bersama anak,” katanya. (BP8)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here