Lima Pejabat Setda yang dilantik, hari ini Lakukan Serah Terima Jabatan

0
2

Pandeglang, Badakpos.com – Para pejabat esselon II, III dan IV yang dilantik beberapa hari yang lalu, melakukan serah terima jabatan (sertijab) di Ruang Rapat Wakil Bupati Pandeglang, Senin (30/12).

Prosesi serah terima jabatan para pejabat Lingkup Sekretariat daerah Kabupaten Pandeglang tersebut, di pimpin langsung oleh Sekretaris daerah Pery Hasanudin dan dihadiri Assisten Pemkesra Ramadani dan Assiten Administrasi Umum Kurnia Satriawan.

Dalam kesempatan tersebut Assisten Pemkesra Ramadani mengatakan sertijab ini dilakukan khusus untuk pejabat esselon II, III, dan IV yang mutasi dari dan ke Sekreatariat Daerah, “sedangkan bagi pejabat yang lain melakukan sertijab di OPD masing-masing”, ungkapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan adapun beberapa pejabat yang rotasi dan promosi dari dan ke Sekretariat daerah diantaranya Puji Widodo menjadi Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Sumber Daya Manusia menggantikan Abdul Ghafar Al Hatiri yang telah pensiun, Kepala Bagian Umum saat ini di jabat Dr.Firmasyah, Kepala Bagian Tata Pemerintahan yang lama Agus Riyanto di ganti oleh Bunbun Buntaran, Kepala Bagian Kerjasama Daerah yang dijabat Widyatmoko di gantikan oleh Hj. Andri Mulyati, sedangkan untuk esselon IV yaitu Kasubag Pemberitaan pada bagian Humas dan Protokol pejabat yang lama Ade Setiawan di gantikan pejabat yang baru yaitu Paramita Ari Ani Kasi Pemerintahan Kecamatan Cadasari, “terangnya.

Sementara itu Sekretaris daerah Pery Hasanudin mengatakan mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa di dalam Pemerintahan, hal tersebut dilakukan untuk kebutuhan organisasi, “dalam rangka menunjang kinerja dan peningkatan pelayanan optimal kepada masyarakat”, kata Sekda.

“Pelaksanaan serah terima jabatan harus secepat mungkin di lakukan, Jadi yang namanya sudah serah terima jabatan, harus segera melaksanakan tugas masing-masing. Oleh karena itu saya berharap para pejabat yang baru dilantik memiliki kinerja dan integritas tinggi, agar penyelenggaraan pemerintahan berjalan lebih baik lagi”, tutupnya. (BP1).

Komentar dibawah ini