LPA Banten : Insiden Penculikan Caca Harus Jadi Pelajaran Bagi Semua Pihak

0
57

Pandeglang, Badakpos.com – Berita kehilangan caca (9 Tahun) telah viral di media sosail dan pesan berantai lainnya, dan kabar terbaru bahwa caca telah ditemukan sekitar pukul 23.13 malam tadi (4/8), hal ini tentunya menjadi perhatian lebih pelajaran berharga bagi seluruh Netizen, agar tidak terulang keteledoran yang seperti terjadi pada caca.

 Menanggapi hal tersebut Ketua Lembaga Perlindungan Anak Provinsi Banten Uut Luthfi menyampaikan bahwa, diharapkan pihak kepolisian tetap harus menggali informasi dari korban dan saksi yang diketahui sebagai tukang Ojek, termasuk anak yang ikut bersama korban untuk pengembangan tindak lanjut. “Semoga pihak kepolisian segera menangkap pelaku. Agar polisi dapat mengetahui apa motif atas penculikan ini, dan tentunya dengan ditangkapnya penculik tidak menimbulkan keresahan di masyarakat”, ujar uut.

“Saya menghimbau agar orang tua memberikan pemahaman kepada anaknya agar tetap waspada dan berhati – hati apabila ada iming – iming dari orang yang tidak dikenal untuk mengatakan tidak menerimanya tanpa seijin orang tua, Dan apabila keselamatan anak sedang dalam ancaman agar melakukan perlawanan dengan menjauh atau berteriak”, tambahnya.(BP1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here