Maksimalkan Pengawasan, Bawaslu Pandeglang Bangun Sinergitas Dengan Media

0
2

Pandeglang, Badakpos.com – Dalam rangka membangun sinergitas pengawasan pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten pandeglang tahun 2020, Bawaslu Pandeglang bersama media dikabupaten Pandeglang gelar media meeting, di saung mantan, Kamis (3/9).

Ketua Bawaslu Pandeglang, Ade Mulyadi menyampaikan, bahwa media memilki peranya yang strategis sebagai sosial kontrol memiliki, khususnya dalam pengawasan dan pencegahan pelanggaran di kontestasi Pemilukada.

Senada dengan ketua Bawaslu, Iman Ruhmawan, komisioner yang membidangi pengawasan menyampaikan, bahwa dalam melakukan pengawasan, pencegahan pelanggaran, penyelesaian sengketa dan dalam rangka memperkenalkan program Bawaslu disini lah perlunya teman – teman media bagi Bawaslu.

“Selanjutnya (peran humas dan media) adalah dalam rangka menyampaikan informasi kepada masyarakat dapat melalui website ataupun media sosial,” ungkap Iman.

Sedangkan, Fauzi Ilham menyampaikan bahwa dengan terjalinya sinergitas Bawaslu dengan media semoga bisa menjadi sarana penyambung informasi dalam hal pengawasan dan pencegahan pelanggaran. (BP12).

Komentar dibawah ini