Mantan Kadis Pendidikan Pandeglang, Terpilih Nahkodai STKIP Syekh Manshur

0
6

Pandeglang, Badakpos.com – Mantan kepala dinas pendidikan Pandeglang Salman Sunardi terpilih untuk menahkodai STKIP Syekh Manshur dalam pemilihan langsung, Kamis (26/12).

 

Ketua senat STKIP Syekh Mansyur Masrupi, menerangkan bahwa hal tersebut dilakukan dalam rangka  mengisi kekosongan kepemimpinan STKIP syekh manshur pandeglang yang kosong beberapa pekan ini.

 

“Dengan demikian kami langsung mengadakan pemilihan di ruang kerja senat STKIP Syekh Manshur, dalam pemilihan kali ini ada 3 calon yang mendaftar, yang pertama Ari Hasan Ansori, yang kedua Salman Sunardi, dan
yang ketiga Dede Miftahudin,” jelas Masrupi.

 

“Pemilihan berlangsung hidmat dan diikuti oleh anggota senat yang berjumlah 14 orang hadir, dengan perolehan suara Salman Sunardi unggul dari yang lainya medapat 14 suara, sementara Ari Hasan 2 suara, dan Dede Miftahudin tidak mendapatkan suara, dan pemenangnya adalah pak Salman,” jelas Mansyur.

Sementara ketua demisioner, Ii Wahyudin, mengucapkan selamat kepada ketua terpiih, dirinya merasa bangga dapat membantu STKIP syekh manshur, “saya mohon maaf atas segala kesalahan dan kerja saya, ini laporan saya serahkan kepada ketua Senat,” tuturnya.

 

Dalam kesempatan yang sama ketua terpilih Salman Sunardi, mengatakan, “terimakasih kepada semua yang telah mempercayakan dan menahkodai kampus STKIP syekh manshur, dan 40 hari kerja saya akan cepat mengumpulkan unsur pimpinan dan semua dosen untuk membicarakan kampus kita ini”.ujar Salman.

 

“STKIP syekh manhsur ini merupakan kampus pencetak para guru, saya menginginkan kepada para guru di kabupaten pandeglang yang belum gelar S1 mangga (Bahasa Indoensia : Silahkan) di tunggu di kampus kami”.Tutup salman.(BP1).

Komentar dibawah ini