Masalah Yang Harus Segera Tuntas Sebelum Periode Irna Tanto Selesai

Pandeglang, Badakpos.com – Permasalahan infrastruktur merupakan paling krusial dan merupakan pelayanan dasar untuk masyarakat. Saat ini, kata Bupati Hj. Irna Narulita, di Kabupaten Pandeglan ada 250 Kilo Meter jalan masih rusak yang kewenangannya ada di Kabupaten, dan masalah tersebut harus selesai di era kepemimpinan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban.

Demikian disampaikan Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, saat kunjungan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Senin (15/5).
Menurutnya, seluruh bidang yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) harus fokus dalam menyelesaikan permasalahan infrastruktur.

“Saat ini yang sedang berjalan 75 km, nanti sisanya 175 km lagi harus selesai sebelum saya dan pak Tanto berakhir,”jelasnya
Bupati menegaskan, pembangunan infrastruktur yang saat ini berjalan baik dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten, Provinsi, maupun APBN, harus diperhatikan kualitas pekerjaannya.

” Saya tidak ingin dana APBD, Provinsi, dan APBN jadi bacakan korupsi, yang akhirnya berdampak pada kualitas pekerjaan,”ucapnya
Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Anwari Husnira mengatakan, dari 75 Km yang saat ini sedang berjalan, tersebar di 35 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang.

“Kami harap semua proses lelang yang dilakukan oleh ULP dapat selesai akhir mei, agar pelaksanaan dapat tepat waktu,”katanya.
Menurut Anwari, apa yang diharapkan Bupati Pandeglang, pihaknya meyakini, permasalahan infrastruktur dapat terselesaikan secara bertahap.

“Tahun ini 75 Km, sisanya nanti kita cicil tiap tahun sebelum kepemimpinan Bupati Irna dan Wabup Tanto selesai,”lanjutnya.

Hadir dalam acara ini Assisten Pemerintahan Hj. Ida Novaida, Assisten Ebang, Girgijantoro, Assisten Administrasi Umum H.M Olis Solihin, Kepala Badan Pengelola Keuangan daerah (BPKD) Ramadani, Kabag Humas Mustandri, Kabag Umum Bunbun Buntaran, dan Kabag Pemerintahan Doni Hermawan. (BP3)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *