Masih Suasana Lebaran, Warga Manfaatkan Mancing Ke Pantai

0
5

Pandeglang, Badakpos.com – Walaupun masih suasana lebaran, kalau sudah hobi susah untuk dihindari, tidak akan pernah terpengaruh oleh waktu dan cuaca, hal ini dikatakan Heri salah satu pemancing asal Serang saat ditemui di lokasi pantai Panimbang pada kamis (28/5).

Pantai di wilayah kabupaten Pandeglang, selain digunakan warga untuk berekreasi, juga di manfaatkan para pemancing, karena selain pemandangan sekitar pantai cukup indah juga banyak ikannya, berdasarkan informasi yang dihimpun Badakpos.com.

Dilanjutkan Heri, ia berangkat dari serang niatnya untuk nengok atau silaturahim ke sanak saudara, tetapi setelah melihat lokasi pantai di Panimbang cukup bagus, maka ia manfaatkan untuk mancing sebagai hobi sejak lama.

Masih dikatakan Heri, disini ikannya cukup banyak, tetapi kecil kecil, nggak tahu kalau di tengah mungkin ikan yang ia dapat besar besar, “rencana besok mau sewa perahu nelayan untuk bisa memancing ikan ke laut yang agak dalam,” pungkasnya.

Sementara, salah satu pedagang bakso di pantai Ciheru yang enggan disebut namanya mengatakan, bahwa sejak lama lokasi pantai itu selalu di manfaatkan warga sekitar atau luar untuk rekreasi dan mancing, akan tetapi sejak adanya pandemi covid-19 , pengunjung agak sepi bahkan bisa dikatakan hampir nggak ada yang datang.

“Tetapi sejak H+1 idul fitri hingga hari ini (kamis, 28/5), para pengunjung lokal ada aja, baik warga yang bancakan juga yang mancing,” tutupnya. (BP11).

Komentar dibawah ini