Masuk Sea Games, Maesaroh Disiapkan Reward

0
11
Sunber Foto: Twitter Diskomsantik Pandeglang.
Sunber Foto: Twitter Diskomsantik Pandeglang.

 

Pandeglang, Badakpos.com – Pemerintah Kabupaten Pandeglang saat ini sedang mempersiapkan para atlit untuk dapat masuk di sea games. Hal ini dikatakan Kepala Bidang (Kabid) pemuda dan oleh raga (Dispora) Heni Herdriyati. “kami mendukung penuh atlit Atletik atas nama Maesyaroh asal Kecamatan Patia, dan akan memperhatikan semua kebutuhan maesaroh,” kata Heni saat di hubungi badakpos.com jum’at (21/7/2017)

Tidak hanya itu piahaknya juga akan memberikan reward (hadiah) untuk Maesaroh pada perayaan hari olah raga nasional (HORNAS) september mendatang. “tidak hanya Atletik saja yang bisa mencapai sea games, melainkan semua cabang olah raga” Ujarnya.

“Dalam waktu dekat ini dinas pemuda dan olah raga akan mengadakan kegiatan Pekan Olah Raha Kabupaten (PORKAB), dari kegiatan itu akan ada generasi -generasi atlit olah raga yang akan mengharumkan nama Kabupaten Pandeglang,” ungkapnya.

Khusu para atlit, Heni menambahkan, ke depan nanti dispora akan mengadakan Pusat Pelatihan Daerah (PPLD) di khususkan untuk olah raga perorangan.

“Harapannya nanti bukan hanya maesaroh dari atlit atletika melainkan lahir maesaroh lain dari semua cabang, diantaranya Pencaksilat, Takewondo, Judo dan lainnya” pungkasnya (BP.MG).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here