Masyarakat Panimbang Antusias Sambut Kunker Bupati.

0
20

Pandeglang, Badakpos.com – Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati disambut hangat oleh Masyarakat Kecamatan Panimbang mulai dari anak sekolah, nelayan, pedagang, hingga ibu rumah tangga. Hal ini terlihat saat Irna Narulita tiba di Kecamatan dan kunjungi beberapa lokasi pembangunan yang dilaksanakan tahun 2017.

Masyadi Korwil Pendidikan Kecamatan Panimbang mengatakan, saking ingin melihat orang nomor satu di Pandeglang para pelajar Sekolah Dasarpun (SD) turun menyambut kedatangan Bupati Irna. “Walaupun ikut menyambut, tidak mengganggu proses belajar, karena ujian kita geser waktunya ke siang,” kata Yadi kepada Badakpos.com, Rabu (7/3/2018).

Uum (40) salah satu pedagang di Pasar Panimbang menyampaikan, bahwa merasa senang dapat bersalaman dengan Bupati Pandeglang. Dirinya meyakini, jika ini kesempatan yang bagus untuk langsung berdekatan dengan Kepala Daerah. “Ibu itu cantik, baik, pokonya seneng bisa bersalaman juga,” ucapnya.

Terpisah, Pembina Wilayah (Binwil) Kecamatan Panimbang Anwari Husnira menyatakan tidak heran jika antusias warga begitu tinggi untuk menyambut kunjungan kerja Bupati. Menurutnya, itu karena mereka ingin bertemu dengan pemimpin nya. “Ibu Bupati itu sosok yang dirindukan oleh masyarakat, jadi tak heran jika mereka ingin ketemu dengan ibunya,” ucap Anwari.(Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here