Memasak Sambut Iedul Adha Berujung Na’as, 3 Rumah Habis Terbakar

0
17
Puing sisa kebakaran, 3 rumah habis terbakar.

Pandeglang, Badakpos.com – Kamis (31/8) merupakan satu hari menjelang iedul adha, pasangan lansia Rusdi (72) dan Sarti (70) berniat memasak untuk menyambut iedul adha esok hari (1/9), namun niat baik tersebut berujung naas, kebakaran terjadi tak terelakan dan melahap 2 rumah tetangganya sekaligus.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan Badakpos.com dilokasi kejadian melalui Korp Sukarelawan Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Agus Saripidin, kebakaran terjadi berawal dari kebocoran gas dirumah Rusdi, pada saat hendak mulai memasak sekitar jam 14. 30 WIB, dikampung Babakan Bajeg Desa Kolelet Kecamatan Picung.

“Api dengan cepat menghanguskan ke rumah tetangganya (Rusdi-red), dua rumah disampingnya Ayat (56) dan rumah Juwanta (58), rumah keduanya langsung terlalab dengan cepat, hanya dalam waktu 30 menit”, ungkap Agus, saat diwawancar dilokasi kejadian.

“Alhamdulillah Tidak ada korban jiwa, pemilik rumah luka – luka, hanya saja kerugian materil”, ujar agus. Agus menambahkan, “kejadian ini sudah kami laporkan ke Pihak terkait, dan diharapkan setelah laporan ini pemerintah segera membantu korban”.(BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here