MENGINTIP AKTIVITAS PCM

PANDEGLANG – Pemuda seringkali diidentikkan dengan kegiatan negatif semacam geng motor, tawuran dan tindakan diluar hukum lainnya. Namun tidak demikian dengan sekelompok pemuda Pandeglang yang tergabung dalam sebuah komunitas bernama Komunitas Relawan Pandeglang Care Movement atau lebih dikenal dengan panggilan PCM.

PCM lahir sebagai bentuk kepedulian anak-anak muda ini kepada realitas sosial yang terjadi di sekitar kehidupan mereka. Komunitas ini aktif membantu masyarakat, khususnya di wilayah Pandeglang, secara langsung melalui berbagai kegiatannya.

Kali ini, dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pandeglang, PCM ikut andil pada pameran dimana komunitas relawan ini menggagas tema kepedulian sosia karena setiap pengunjung stand pameran otomatis ikut serta berdonasi membantu anak-anak yg putus sekolah, sakit dan lain-lain yg selama ini diadvokasi oleh PCM.

Pengunjung stand PCM berkesempatan untuk mengenal PCM dan aktivitas-aktivitas sosialnya. Juga dipamerkan beragam produk hasilan dari anggota dampingan komunitas, mulai dari produk belut olahan, kerajinan batok kelapa hingga kaos sablon. Disini, para pengunjung bahkan berkesempatan untuk mendapat pengetahuan baru soal sablon kaos karena di stand ini juga ditampilkan peragaan dan penjelasan proses sablon kaos. Jadi, tunggu apa lagi. Kunjungi stand PCM di alun-alun Pandeglang sekarang juga.

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *