Mengisi Libur Panjang Dengan Bakar Ikan Di Pantai

0
33

Pandeglang, Badakpos.com – Libur panjang memperingati hari besar islam atau maulid nabi Muhammad Saw, banyak di gunakan warga pergi berwisata ke pantai, bakar ikan jadi menu favorit.

Dan berdasarkan pantauan pada kamis (29/10/2020), bahwa warga yang tinggal di wilayah kecamatan Carita tidak mau ketinggalan dengan adanya momen libur panjang ini.

Salah satu warga sekitar, Ata saat ditemui di lokasi pantai mengatakan, bahwa ia bersama anggota keluarga sengaja bancakan ke pantai. Ia isi libur panjang dengan membakar ikan, “karena pada hari kerja momen ini jarang sekali, karena kesibukan masing-masing”, terang Ata.

Menurutnya, sengaja memilih bakar ikan untuk di santap bersama keluarga, karena ikan bakar lebih enak dan nikmat saat bancakan di lokasi pantai, apalagi pakai sambal pecak,” pungkasnya.

Ditemui terpisah, salah satu pengelola wisata pantai yang enggan disebut namanya mengatakan, untuk hari ini (kamis, 29/10) tamu yang berkunjung belum ramai.

“Nggak tahu besok lusa, hari sabtu dan minggu mungkin akan banyak wisatawan lokal yang berkunjung untuk mengisi libur panjang ke pantai Carita”, tutupnya. (BP11).

Komentar dibawah ini