Menjadi Perempuan Cerdas di Era Milenial

0
6

Pandeglang, Badakpos.com – Kunci menjadi perempuan cerdas di era milenial terletak pada sensitifitas perempuan itu sendiri, terutama bagaimana menyandingkan semua situasi dan kondisi dengan alquran dan alhadits, hal tersebut disampaikan Tini Rochmawati pemateri dalam acara seminar patenting PD Salimah Pandeglang, di aula SMKN 5 Cikeusik, Minggu (16/2).

“Seorang ibu di era milenial harus menjadi pribadi pembelajar, terutama harus memiliki benteng kesabaran yang kuat, untuk menghalau dampak negarif dari era digital ini,”ungkap Tini.

Ditempat yang sama, Ketua Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimah (PD.Salimah) Enas Nasriyah menyampaikan, bahwa Perlunya perempuan meningkatkan kualitas diri untuk menjadi sumber kesuksesan bagi generasi bangsa, “anak-anak kita semua akan menjadi generasi penerus perjuangan bangsa ini, kita sebagai perempan dan ibu tidak boleh pasarah dengan keadaan,” ujar Enas.

Pada kesempatan tersebut juga hadir Titin ketua GOW Kab. Pandeglang, beliau menyampaikan apresiasinya terhadap acara Salimah, menurut Titin acara tersebut sangatlah bermanfaat dan luar biasa, “Salimah ini salah satu organisasi yang beririsan langsung dengan ibu-ibu dimasykarat, jadi harus pandai memaknai positip perkembangan zaman agar termanfaatkan dengan baik, jangan ada lagi kekerasan terhadap perempuan, Kaum perempuan harus pintar dalam menjadi teladanan,” ungkap Titin.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Isteri Camat cikeusik yang juga sebagai Ketua TP PKK  Enok Leni beserta jajaran pengurus, turut hadir pula seluruh anggota pengurus ranting Salimah se-kecamatan Cikeusik.(BP1).

Komentar dibawah ini