Milad FPI dihadiri Tokoh Lintas Agama dan Nasional.

0
69

Jakarta, Badakpos.com – Dalam rangka Milad yang 19 Tahun Front Pembela Islam dari seluruh Indonesia hadir dan berkumpul di Jakarta Sabtu, (19/08/17). Seperti dikutif dari
Eramuslim.com Milad ke-19 Front Pembela Islam (FPI) hari ini di Stadion Muara Kamal, Jakarta Utara sudah di mulai sekitar pukul 08.09 Wib. Milad FPI di mulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pertunjukan parade.

Terlihat putra bungsu Presiden kedua RI, Soeharto yakni Hutomo Mandala Putra atau Tommy Speharto pun hadir. Dia mengenakan pakaian koko putih dan peci hitam. Tommy duduk di panggung bersama jajaran DPP FPI.

Tommy sangat menikmati parade kebudayaan palang pintu dan atraksi petasan di area atas panggung.Milad ke-19 FPI yang mengambil tema’Merawat Kebhinekaan dalam Bingkai NKRI Bersyariah’. Tidak hanya parade laskar. Direncanakan ceramah serta pesan dari pentolan FPI Habib Rizieq Syihab juga akan ada melalu pengeras suara.
Selain Tomi Suharto tidak luput pula Tokoh-tokoh dari Lintas Agama tampak hadir mewakili dewan gereja Indonesia dan tokoh agama lainnya.

Diketahui sebelumnya juga, Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan juga sempat hadir dan mengikuti salat subuh bersama di Stadion bersama massa FPI.(BP4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here