Milad Ke 21, Salimah Berbagi Nasi Kotak Untuk Warga Dhuafa

0
47

Pandeglang, Badakpos.com – Dalam Rangka Milad (ulang tahun) Salimah yg ke-21, Pengurus Daerah (PD) Salimah Pandeglang malakukan aksi peduli dhuafa dengan program berbagi nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (5/3).

Kegiatan yang dilaksanakan serentak se-Indoensia tersebut bertema Sejuta Bingkisan Salimah untuk Indonesia, untuk wilayah kabupaten Pandeglang dilaksanakan di empat titik, yakni kecamatan Pandeglang, Majasari, Kaduhejo dan Menes.

Enas Nasyriah Ketua PD Salimah Pandeglang menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari milad Salimah yang ke 21, dengan agenda program jum’at berkah nasional dan Penulisan artikel Ketahanan keluarga, dan beragam kegiatan lainya. “Insya Allah Puncak Acara Milad hari Senin, 8 Maret 2021”, ujar Enas.

“Kami memilih hari ini karena bertepatan dengan hari Jum’at, yang memliki keberkahan yang berbeda di hari yang lainnya, Sasaran kegiatan ini adalah dhuafa, baik itu tukang ojek, pedagang asongan keliling, pemulung, dan lainya”. Tutur Enas Nasyriah

Enas menambahkan bawa sumber dana pada kegiatan kali ini berasal dari anggota salimah, para donatur serta lembaga amil zakat Laz Harfa.

Ditemui usai mendapatkan bingkisan dari PD Salimah Pandeglang, Otib (43) merupakan penjual bakso warga Kecamatan Pandeglang, mengaku dirinya sangat bersyukur atas rizki yang tidak sangka hari itu ia mendapat bingkisan dari Salimah.

“Semoga Salimah istiqomah menjalankan program ini setiap hari Jum’at, karena sangat bermanfaat sekali”. Ungkap Otib. (BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here