Miliki Citarasa Berbeda, Salad Buah Mamah Nayya Jadi Makanan Favorit

0
12

Pandeglang, badakpos.com – Siapa yang tak kenal dengan Salad Buah Mamah Nayya, selain buah nya segar salad buah yang satu ini memiliki citarasa berbeda dengan salad buah pada umum nya.

Karena cita rasa yang khas inilah salad buah mamah nayya banyak digemari oleh semua kalangan baik anak – anak, anak muda dan orang tua. Padahal jika dilihat dari bentuk dan bahannya tidak jauh berbeda, namun setelah dirasakan tentu ada ciri khas yang membuat konsumen ketagihan dengan salad buah yang satu ini.

Varian buah dari salad ini cukup banyak yaitu Apel, Pire, Anggur, Melon, Stroberry, Nanas, Kiwi, Jeruk, semangka dan buah naga. Dengan mengkonsumsi salad ini, secara langsung sedah menikmati asupan nutrisi yang tetkandung dalam berbagai variab buah.

Salad Buah Mamah Nayya di produksi oleh Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) diwilayah Kampung Jajawai, Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang. Bahkan Salad Buah Mamah Nayya inipun sudah bisa didapat di mini market tetdekat, sepertinya untuk di wilayah Pandeglang baru salad ini yang bisa di dapat di minimarket.

Harga dari salad ini juga cukup terjangkau oleh konsumen dari harga Rp. 12.000 hingga Rp.25.000, yang terdiri dari beberapa ukuran mulai 300ML, 400Ml dan 500ML.

Salad buah ini juga memiliki varian toping yang berbeda dengan salad lainnya, toping dari salad buah ini ada yang menggunalan keju, coklat, green tea dan taro, jadi tak heran jika anak kecilpun suka dengan salad buah ini.

Irwan (30) Salah satu pelanggan salad buah mamah nayya yang membeberkan kepada badakpos.com mengungkapkan jika salad mamah nayya memiliki rasa yang berbeda dengan salad buah lainnya. Kata dia, selain varian nya buahnya banyak saus nya agak kental dan tidak enek jika dimakan. “Pokoknya siapapun wajib coba, jika kalian penikmat salad pasti akan merasakan perbedaan jika makan salad buah mamah nayya,” ujarnya. (BP3)

Komentar dibawah ini