Mufidah Jusuf Kalla atau istri dari Wakil Presiden Jusuf Kalla saat ini melakukan kunjungan di Provinsi Banten.

0
10

Pandeglang, Badakpos.com – Mufidah Jusuf Kalla, melakukan Kunjungan Kerja sebagai Dewan Kerajinan Nasional di Gedung Dekranasda Prov. Banten yang berlokasi di Kota Serang. Selanjutnya ibu Mufidah Jusuf Kalla melakukan kunjungan di Kab. Lebak tepatnya di Desa Kanekes, Baduy.

Perjalanan dari Serang ke Lebak melalui Jalan Raya Pandeglang, kemudian jalan Ahmad Yani Pandeglang, melintas ke Alun-alun dan mengarah ke Rangkasbitung, Kab. Lebak

Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar mengatakan, pihaknya mengerahkan sebayak 150 personil yang terdiri dari unit Sabhara, Lalu Lintas, dan Intelijen.

“Ditambah dari instansi lain seperti Polisi Militer, Kodim dan Dinas Perhubungan. Personil tersebut didukung dengan kendaraan, baik roda 2 maupun roda empat,” ujarnya.

Adapun titik-titik yang disiagakan personil diantaranya Perbatasan di Gayam, Pasar Cadasari, Simpang 3 Cigadung, Sukarela, Anten, Alun-alun hingga jalur mengarah ke Rangkasbitung Kabupaten Lebak.

“Kita siagakan dibeberapa titik yang dilalui rombongan, mulai dari perbatasan Gayam sampai jalur menuju Rangkasbitung,” tuturnya.

Ditambahkan AKP Tesyar, terkait informasi rombo’gan Ibu Mufidah Jusuf Kalla akan melakukan Salat Duhur di Masjid Agung Pandeglang, pihaknya mengakui bahwa jadwal tersebut masih tentatif. Tapi aparat keamanan sudah mengantisipasi tersebut dengan menyiagakan personil di Masjid Agung Pandeglang.

“Jadwalnya masih tentatif, tapi kita sudah siagakan personil,” singkat salah satu alumni Akpol angkatan 2007 itu.(Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here