Mu’jijatullah Tim Pemenangan Bidang Advokasi, Siap Kawal Suara Rizki Aulia Rahman

0
0

Pandeglang, badakpos.com – Tim pemenangan bidang advokasi hukum Caleg DPR RI Rizki Aulia Rahman Natakusumah yang maju sebagai Caleg DPR RI nomor urut 2 Dapil Banten 1 dari Partai Demokrat, terus mengawal raihan suara sesuai real count yang bersumber dari form C1 plano.

“Ya, kami akan kawal terus suara Rizki Aulia Rahman, karena sudah mencapai diangka 57.000. ‎Kami juga akan kawal ketat prolehan suara Rizki yang posisinya telah unggul dari caleg petahana asal Lebak dari Partai Demokrat. Kami juga telah mengintruksikan relawan untuk memantau proses penghitungan PSU di Lebak,” kata Mujijatulah Ketua Tim pemenangan bidang advokasi hukum Caleg DPR RI Rizki Aulia Rahman Natakusumah.

Menurutnya , para relawan pemenangan Rizki Aula Rahman harus tetap memantau dan para saksi juga harus siap untuk mengamankan perolehan suara dalam proses PSU di Kabupaten Lebak.

“Apabila ada pihak yang mencoba memanipulasi suara , maka kami tidak akan segan-segan memproses secara jalur hukum. Mudah-mudahan tidak ada oknum yang berniat untuk mengakali suara perolehan Rizki sampai plano akhir,” ujar Mujijatulah.

Ia mengatakan, dalam kesempatan ini juga, Tim Pemenangan bidang advokasi Rizki Aula Rahman menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua masyarakat, simpatisan dan komponen tim pemenangan yang sudah mempercayakan aspirasi suaranya untuk Caleg DPR RI atas nama Rizki Aulia Rahman.

“Saya yakin, para relawan dan para saksi Rizki Aulia Rahman terus semangat mengawal raihan suara. Termasuk simpatisan, pendukung yang telah memberikan hak suara untuk Caleg DPR RI Rizki Aula Rahman sebagai Caleg dari kaum milenial,” ujarnya. (Bp-3)

Komentar dibawah ini