Muktamar MA Ke-XX, Milenial Mathla’ul Anwar Angkat Bicara

0
69

Jakarta, Badakpos.com – Dalam perhelatan calon kandidat ketua umum Pengurus Besar Mathla’ul Anwar (PB MA) Koordinator Ikatan Milenial Mathla’ul Anwar (IMMA) meminta porsi generasi muda harus lebih menonjol diberikan peran untuk meneruskan estafet kepemimpinan kedepan, hal tersebut disampaikan Adhia Muzaki selalu Koordinator IMMA kepada awak media, senin (15/2/21).

Adhia Muzaki menyampaikan sosok pemimpin ketua umum PB MA harus memiliki kualitas, kapasitas dan integritas yang tinggi dan tidak berafiliasi dengan partai politik manapun serta memiliki waktu luang dalam memperjuangkan visi misi Mathla’ul Anwar kedepan.

“Sosoknya harus progresif, terbuka, berintegritas dan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap organisasi” Terangnya.

Menurutnya, ketika ditengah riuh menjelang muktamar ada beberapa dukungan dari berbagai elemen, hal ini bagian aspirasi dan harapan serta kegelisahan generasi milenial Mathla’ul Anwar dalam rangka mewujudkan kemajuan organisasi.

“Ketika banyak yang mendukung dari berbagai elemen, hal ini wajar karena bagian dari aspirasi dan harapan generasi muda, maka siapapun yang berkompetisi untuk mencalonkan diri, hal ini harus dibarengi dengan visi misi serta ide gagasan membangun Mathla’ul Anwar kedepannya yang lebih baik,” tutupnya. (BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here