Mundur Diri, KPM PKH Bojong Dapat Penghargaan Dari Camat

Pandeglang, Badakpos.com – Camat Bojong mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada tiga orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program keluarga harapan (PKH) kecamatan Bojong memgundurkan diri (Graduasi Mandiri), Rabu (9/10).

Camat Bojong Endin Haerudin dalam sambutannya membenarkan bahwa ada 3 orang yang telah lulus atau mengundurkan diri secara mandiri adalah, Rohayati dari desa Cahayamekar, Sunariah dari desa Cijakan dan Imas dari desa Citemenggung.

“Ke 3 orang ini perlu ditiru oleh KPM PKH lainnya yang mana perekonomian telah ada peningkatan atau mencukupi, program PKH ini belum tentu ada selamanya, maka manfaatkan uang ini dengan bijak atau pergunakan untuk modal usaha warungan, jualan sayuran dan lainnya,” imbuhnya.

Rohayati, salah satu KPM PKH yang telah dengan sukarela mengundurkan diri mengatakan, bahwa ia sekarang sudah ada kemajuan perekonomian atau pendapatan, pasalnya ia kini sudah punya suami lagi, sehingga ada yang mencarikan nafkah untuk ia dan ke dua anaknya. Biar kedepannya PKH ini bergulir untuk warga yang belum tersentuh oleh program ini, tutup Rohayati.

Ditempat yang sama, Sopyan salah satu pendamping PKH menuturkan, adapun terkait ke 3 orang yang mengundurkan diri secara mandiri dari program PKH, bahkan ke depannya masih ada puluhan yang akan mengundurkan diri secara sukarela (graduasi mandiri).

Pada kesempatan penyaluran PKH, hadir AKP Sukarman Kapolsek Bojong, para kasi kesos dari desa, Kasi Trantib kecamatan dan elemen lainnya.Dan pembagian PKH bertempat di kampung Awi Tali desa Bojong, juga penyerahan piagam serta bingkisan ke 3 orang yang telah lulus dari program PKH adapun penyerahannya langsung oleh camat dan Kapolsek. (BP11).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *