Musda III Partai Demokrat: Iti Oktavia Terpilih, Irna Narulita Jadi Sekjen.

Pandeglang, Badakpos.com- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten menyelenggarakan Musyawarah Daerah III di Hotel dan Restoran S’Rizky, Pandeglang. Setelah beberapa jam dilakukan pemilihan secara tertutup, Iti Octavia terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Banten.

Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo mengungkapkan, pihaknya meminta agar hasil Musyawarah Daerah tidak membuat perpecahan antarkader Demokrat.

“Yang menang, jangan memimpin sesuka hati. Sedangkan yang kalah, jangan bersedih. Lima tahun bersedih, mati saja,” pesannya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Banten Terpilih, Iti Octavia mengatakan bahwa pihaknya tidak dapat bekerja tanpa bantuan dari para pengurus dan kader Partai Demokrat.

“Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh pengurus dan kader demokrat di Provinsi Banten untuk bersatu padu membesarkan Partai Demokrat,” ujarnya.

Ia melanjutkan, Partai Demokrat dilahirkan sebagai partai yang pro prakyat sehingga pihaknya yakin dan percaya solidaritas dan integritas Partai Demokrat mampu memperoleh suara yang tinggi di seluruh daerah pada Pileg dan Pilpres mendatang.

“Mari kita satukan hati dan mantapkan tujuan menuju kemenangan serta meraih kembali kejayaan di Pemilu 2019 yang akan datang,” katanya. (Bp3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *