Musda PDPM Ajang Revitalisasi Gerakan Dakwah

0
43

Pandeglang, Badakpos.com – Ratusan kader Pemuda muahammadiyah se kabupaten Pandeglang menghadiri Musyawarah Daerah (MUSDA) Pemuda Muhammadiyah ke VI, Kegiatan tersebut mengangkat tema “Revitaliasi Gerakan Pemuda Muhammadiyah melaui Dakwah Nilai-nilai Islam untuk mewujudkan Pemuda Yang berkemajuan“kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung PK-RI KAB. Pandeglang, 20 mei 2017.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Pandeglang Samsuri mengatakan, MUSDA ini merupakan forum Diskusi dan forum silaturahi sebagai laboratorium organisasi Sarana musyawarah Pemuda Dalam mencari sosok pemimpin Pemuda lima Tahun kedepan. Siapapun yang terpilih Nanti, semoga dapat mengemban amanah organisasi dan mampu membwa Pemuda muhamadiyah kea rah Kemajuan. Ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Pandeglang Uchi Masruci, Dalam sambutannya beliau memgungkapkan bahwa Pemuda Muhammadiyah Selain sebagai organisasi dakwah menjalankan Åmål ma’ruf nahi munkar Pemuda muhammdiyah juga harus mampu bersaing dan selalu tampil di Depan Dalam berbagai Segi bidang seperti bidang Ekonomi ataupun pengembangan diri Dalam kewirausahaan.

Pemilihan ketua Pemuda Muhammadiyah periode 2017 – 2022 kali ini diramaikan oleh dua orang wajah lama yang sudah tak asing bagi kader pemuda muhammadiyah, Salah satunya tokoh pemuda pandeglang selatan Ahmad Muhtadin, dan tokoh politik mantan anggota dewan PAN Ilma Fatwa ikut dalam pencalonan tersebut. (BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here