Muspika Kompak, “Gaet” Donatur Untuk Bantu Kekeringan Di Bojong.

Pandeglang, Badakpos.com – Kekeringan akibat kemarau disebagian wilayah selatan Pandeglang juga melanda kecamatan Bojong, Muspika Bojong di pimpin langsung oleh Camat gencar menggaet donatur agar membantu kekeringan di wilayahnya.

Rabu (13/11) Muspika berhasil menggaet donatur dari dompet dhuafa memberikan donasinya berupa 4 tangki air bersih untuk wilayah kekeringan di Desa Mekarsari Bojong, Camat Bojong Endin Haerudin bersama Kapolsek AKP Sukarman mengawal agenda bakti sosial (baksos) bersama unsur muspika lainya.

Dalam paparanya Camat Bojong mengajak masyarakat bersyukur kepada sang pencipta dan berterimakasih kepada donatur yang telah bersedia hadir di Kecamatan Bojong jadi lokasi bakti sosial, khususnya wilayah desa kekeringan.

“Ini sangat bermanfaat masyarakat kami, semoga ke depan dapat bersinergis lagi dengan Dompet Dhuafa dalam program sosial lainya,”ujar Camat Bojong saat wawancara wartawan badakpos.com.

Rifki perwakilan Dompet Dhuafa Banten saat dikonfirmasi pihaknya menyampaikan, bahwa bantuan yang di datangkan tersebut merupakan program dari Dompet Dhuafa khusus untuk wilayah kekeringan dari para muzaki.

Selain itu, Rifki juga menyampaikan, “Hadir nya bantuan ini (air bersih-red) juga dari ajuan pihak Polsek Bojong, yang melaporkan beberapa waktu lalu sebelumnya ke kantor kami, dan Alamdulillah kami bisa sampai ke sini (Desa Mekarsari-red)”, ungkapnya.

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *