Muswil Gema MA, Diharapkan Berikan Keteladanan

0
9

Serang, Badakpos.com – Musyawarah Wilayah Generasi Muda Mathla’ul Anwar (MUSWIL GEMA MA) 2018-2022, digelar pada hari ini sabtu (3/2/2018) di Kampus Pasca Sarjana UNMA Walantaka serang. Muswil ini diharapkan memberikan keteladanan bagi Organisasi Kepemudaan (OKP). “Sebagai organisasi kepemudaan terbesar, GEMA MA harus konsisten serta memberikan contoh kepada OKP di Prov Banten,” ungkap Usep Mujani selaku panitia acara.

 

Lebih lanjut Mujani menerangkan, kurang lebih ada lima kandidat yang ikut pada pemilihan Ketua Umum (Ketum) MUSWIL GEMA MA. Dirinya berharap, dalam pemilihan ketum Generasi Muda Mathla’ul Anwar (GEMA MA) dapat berjalan dengan lancar.
“Alhamdulillah acara MUSWIL Sampai Saat ini berjalan lancar, calon kandidat pada pemilihan ketua umum GEMA MA ini diantaranya Nasrudin, Abdul Kodir Zaelani, Jojon Suhendar Farid syukur, Irwandi, dan Adi Abdilah Marta, “lanjutnya.

 

Menurut pantauan Badakpos.com dilapangan Acara MUSWIL GEMA MA dimulai dari pukul 09.00 wib s/d selesai. Dalam acara tersebut dihadiri oleh perwakilan pengurus DPD Pandeglang, Serang Kota, Serang Kabupaten, Tangsel, Kabupaten Tangerang, DPW dan DPP GEMA MA. Sampai saat ini acara masih berlangsung, dan persidangan dipimpin oleh M Hafidz.(Bp-MG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here