Muswil GEMA MA dilakukan Secara Aklamasi

0
12

Serang, Badakpos.com – Musyawarah Wilayah Generasi Muda Mathla’ul Anwar (MUSWIL GEMMA MA) Periode 2018-2022 yang dimulai dari pukul 09.00 wib tadi pagi berjalan alot, akhirnya dipilih secara Aklamasi atau Musyawarah Mufakat, Sabtu (3/2).

 

Dalam acara Muswil ini, pimpinan sidang M.Hafidz menetapkan pemilihan ketua umum GEMA MA dilakukan secara aklamasi. “Karena ini berjalan alot, maka langkah yang dilakukan untuk menentukan ketum dengan cara aklamasi,” ucapnya.

 

Salah satu peserta dalam Muswil Miftahul Faridmejelaskan, pemilihan ketua umum ini di dapat lakukan dengan tiga opsi, yaitu musyawarah mufakat, Loby dan Vooting. “Karena pada prosesi persidangan yang dibahas dari pagi selalu menyarankan musyawarah mufakat, dan ini memang ciri khas dari Mathla’ul Anwar sendiri, jadi gak ada salah nya jika cara itu dilakukan,” tandasnya.

 

Pada proses pemilihan berlangsung, panitia memutuskan empat orang kandidat calon ketua umum GEMA MA diantaranya Nasrudin, Abdul Kodir Zaelani, Jojon Suhendar dan Farid syukur.
Dua diantaranya Irwandi dan Adi Abdilah Marta tidak terlihat lagi dalam prosesi aklamasi. Hingga berita ini diturunkan, Irwandi Suherman belum dapat dikonfirmasi.(Bp-MG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here