NGANTOR TERAKHIR, Pj. SEKDA INGATKAN ASN TERKAIT PASCA LIBUR HARI RAYA

0
8

Pandeglang, Badakpos.com – Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang terus mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga kedisiplinan, salah satunya pasca hari raya idul fitri.

“Mohon maaf lahir bathin, karena ini terakhir kita masuk kerja, dan jangan lupa nanti setelah selesai libur hari raya para ASN kembali ngantor seperti biasa jangan ada yang bolos,” kata Pj. Sekda Fery Hasanudin, saat ditemui usai apel pagi, Kamis (22/6).

Menurut Pj. Sekda Fery Hasanudin, biasanya pasca libur hari raya selalu ada tambahan libur yang dilakukan ASN.

” Libur hari raya kan cukup lama dari tanggal 23 Juni- 2 Juli. Tanggal 3 Juli hari pertama masuk kerja, jadi jangan sampai tidak masuk,” tegas Pj. Sekda.

Pj. Sekda juga mengatakan, jika usai libur hari raya idul fitri, Bupati dan Wakil Bupati akan melakukan sidak ke tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Namun kata Sekda, untuk lokasi itu tergantung Bupati dan Wakil Bupati yang menentukan secara spontan.

“Yang namanya sidak itu sipatnya tidak ada yang tau tempatnya dimana. Yang paling penting kami harap hari pertama masuk kerja jangan sampai ada yang bolos,” harapnya.(BP1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here