Pagi Hari Berburu Sarapan Di Pasar Panimbang, Ini Yang Diketahui

0
1

Pandeglang, badakpos.com – Bagi manusia dimanapun berada, untuk memaksimalkan dalam melakukan aktivitas pasti perlu sarapan(makan pagi).

Hal seperti ini terpantau tadi pagi sekitar 07.00 WIB(25/6/2019)di sekitar pasar tradisional Panimbang, desa Panimbang Jaya kecamatan Panimbang Pandeglang banyak warga sedang menikmati sarapan yang disuguhkan para pedagang.

Dan berdasarkan pantauan wartawan Badakpos.com, ternyata di sekitar pasar tradisional Panimbang, sejak pagi hari para pedagang makanan yang terdiri dari pedagang bubur ayam, nasi uduk, lontong sayur, ketropak, kupat tahu, aneka kue dan gorengan sangat menggoda para pencari sarapan di luar rumah.

Dan berdasarkan informasi, ada beberapa pedagang nasi uduk yang selalu diburu warga untuk sarapan, diantaranya nasi uduk bu Marni, nasi uduk di lokasi lelang baru dan nasi uduk di kampung soge.

Sementara Endoy salah satu warga saat ditemui di lokasi nasi uduk bu Marni mengatakan, bahwa ia sengaja datang ke situ untuk sarapan bersama keluarga, ternyata banyak warga yang datang pergi untuk sekedar makan pagi.

Lanjut Endoy, yang saya lihat disini bukan hanya warga biasa yang sengaja untuk sarapan, juga para pekerja kelihatan seperti aparatur sipil negeri(ASN dilihat dari pakaiannya) banyak yang mampir disitu.

Masih kata Endoy, kalau masalah rasa nasi uduk beserta lauk pauknya biasanya aja, tetapi masalah harga agak mahal dikit dibanding pedagang nasi uduk lainnya.”Kalau untuk rasa, masih enakan nasi uduk yang di Labuan dan Carita, tetapi ntah mengapa nasi uduk bu Marni banyak diburu warga”, terang Endoy.

Terpisah, Dedeh warga lainnya mengatakan, ia lagi nggak emut sarapan nasi uduk, bubur juga ketoprak, yang ia cari kue pancong, tetapi setelah keliling lama yang di jumpai kue pukis, akhirnya ia terpaksa sarapan buah-buahan serta gorengan, yang penting ada buat dimakan tuturnya.(Bp-11)

Komentar dibawah ini