Pamayunan Banten Dukung Penuh Ratu Ati di Pilkada Cilegon

0
0

Pamayunan Banten Dukung Penuh Ratu Ati di Pilkada Cilegon

Cilegon, Badakpos.com – Ormas Pamayunan Banten telah menyatakan sikapnya dalam perhelatan pilkada serentak desember mendatang, akan mendukung pasangan calon dari partai besutan Airlangga Hartato, yaitu Ratu Ati Marliati.

Mayor (Purn) Nana Suyana ketua Paguyuban Majalengka Sauyunan (Pamayunan) Banten, Kota Cilegon telah melakukan kajian dan diskusi dengan seluruh anggota, memutuskan bahwa dalam pilkada mendatang mendukung Bakal Calon (Balon) Walikota yang maju dari Partai Golkar.

Nana menambahkan, alasan organisasi yang dipimpinya mendukung Ratu Ati Marliati (RAM) di Pilkada nanti kerena Pamayunan menilai Ibu RAM pantas untuk memimpin Kota Cilegon periode 2021 – 2025 mendatang.

“Berbekal pengalaman menjadi pejabat di lingkup Pemerintah Kota Cilegon di antaranya menjabat di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), sudah sepatutnya kami (PMS – Red) mendukung penuh Ratu Ati menjadi Walikota Cilegon,” kata Nana saat ditemui di sela sela diskusi di Hotel Ledian, Serang Banten, Jum,at (5/6/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, dari data yang kita punya jumlah anggota PMS yang ada di Kota Cilegon ini berjumlah hampir puluhan ribu dan semuanya secara organisasi mendukung Ratu Ati.

“Secara organisasi pokokya kami dari Pamayunan mendukung penuh Ratu Ati,”katanya.(BP1).

Komentar dibawah ini