PANDEGLANG RAIH AWARD, IRNA UCAPKAN TERIMAKASIH

0
17

PANDEGLANG – Kabupaten Pandeglang menerima kado istimewa di HUT nya yang ke 143 berupa GOVERNMENT AWARD untuk kategori investasi yang diberikan oleh Sindo Weekly. Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita di hidung MNC, Selasa (4/4). Turut hadir pada acara tersebut Menteri Dalam Negeri, Menteri Perhubungan dan Menteri Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Irna menyambut positif penghargaan tersebut karena merupakan bukti dari kerja nyata jajaran pemerintahan Kabupaten Pandeglang yang dipimpinnya. Ia mengucapkan terimakasih kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat Pandeglang atas semua kerja keras yang telah dilakukan untuk menjadikan Pandeglang sebagai daerah tujuan investasi.

“Penghargaan ini diberikan karena Sindo Weekly melihat upaya dan kerja keras Pandeglang dalam  membangun dan mendukung program yang telah ditetapkan pemerintah pusat yakni empat proyek strategis nasional di Pandeglang,” ujar Irna.

Empat proyek strategis nasional tersebut adalah proyek jalan tol, reaktivasi jalur rel kereta api, pembangunan bandara serta KEK Tanjung Lesung.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada Sindo Weekly atas penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Pandeglang. Semoga iklim investasi di Pandeglang terus membaik, apalagi Pandeglang sangat butuh dukungan untuk membangun daerah, salah satunya adalah dari para investor,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here