Pandeglang Tuan Rumah Konferda IV GMNI Banten dan Pelantikan DPC

0
58

Pandeglang, Badakpos.com – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banten akan menyelenggarakan Konferensi Daerah (KONFERDA) IV DPD GMNI Banten.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 10 dan 11 februari 2018 bertempat di Pendopo Bupati Pandeglang. Ketua pelaksana, Tb Fandhi menyampaikan pada wartawan badakpos.com “kegiatan Konferda IV merupakan kegiatan rutin DPD GMNI Banten diakhir masa periode” ujarnya.

Fandhi menyampaikan bahwa Direncanakan kegiatan tersebut akan di buka oleh Ketua umum DPP GMNI Robaytullah Kusuma Wijaya atau biasa dipanggil Bung Roy, telah direncanakan pula hadir Bupati Pandeglang (Hj. Irna Narulita SE. MM) beserta para Muspida Pandeglang.

“Kegiatan ini juga akan di hadiri juga oleh Ketua DPRD Banten H. Asep Rahmatullah yang juga merupakan Anggota Kehormatan Alumni GMNI Banten,”tambah fandhi.

Afrizal yang merupakan Wakil Ketua Umum DPD GMNI Banten, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sekaligus dengan pelantikan pengurus DPC GMNI Pandeglang untuk periode 2017-2019, dan InsyaAllah Ketum DPP GMNI Bung Roy hadir melantik pengurus DPC GMNI Pandeglang dan sekaligus membuka acara Konferda IV.

“Saya berharap kader GMNI se Banten bersatu padu, membesarkan organisasi, siapapun pemimpin DPD GMNI Banten periode berikutnya siapapun itu harus kita dukung bersama, untuk merevitalisasi GMNI di Banten”. Tandas Afrizal. (BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here