Pandemi covid-19 Belum Berakhir, Ini Yang Dirasakan Pengelola Home Stay

0
35

Pandeglang, Badakpos.com – Pergantian tahun baru masehi segera tiba, tetapi virus corona belum sirna, sehingga segala kegiatan pun masih dibatasi.

Biasanya setiap pergantian tahun baru, tempat wisata dan penginapan atau home stay selalu di penuhi pengunjung, dikatakan Agus pengelola home stay Wulan asal sawarna kecamatan Bayah kabupaten Lebak, Sabtu (14/11).

Dilanjutkan Agus, dengan adanya pandemi covid-19 terasa sangat berpengaruh terhadap pendapatan ia dari home stay.

Masih dikatakan Agus, bahkan hari ini (sabtu, 14/11/2020) home stay nya baru terisi 3 kamar dari 6 ruangan yang ada. Tidak tahu nanti malam masih ada tamu yang berkunjung untuk menginap, dan sekalian berwisata ke pantai sawarna yang terkenal cukup indah.

“Tarif sekitar Rp 250 ribu per ruangan (kamar-red) sehari satu malam, fasilitas yang ada tempat tidur, ac, kipas, dispenser /air minum, dapur dan gazebo.Dan tentunya protokol kesehatan, karena masih pandemi covid-19,” imbuh Agus.

“Home stay Wulan lokasinya di kampung cikaung desa sawarna, juga dekat ke lokasi pantai sawarna,” pungkasnya.

Terpisah, salah seorang warga dari kabupaten Pandeglang bernama Tardi mengatakan, ia dulu pernah ke pantai sawarna bersama keluarga, dan menginap di home stay Wulan.

“Selain tempatnya cukup bersih juga pengelola home stay tersebut cukup ramah,” pungkas Tardi.(BP11).

Komentar dibawah ini