Pantai Gorengan, Tempat Wisata Murah Bersama Keluarga

Pandeglang, Badakpos.com – Wilayah kabupaten Pandeglang kaya akan tempat wisata pantai, salah satunya adalah pantai gorengan yang berada di desa Caringin, kecamatan Labuan.

Entah berawal dari mulut siapa penamaan pantai ini diberikan, informasi yang didapat wartawan Badakpos.com pada Minggu (25/8/2019), bahwa pantai itu dikala hari minggu atau libur sekolah, tiap pagi banyak dikunjungi kaum muda untuk berenang atau lari pagi.

Acong (nama panggilan) salah satu pedagang di lokasi pantai tersebut, saat ditemui mengatakan, bahwa untuk saat ini warga yang berkunjung mulai ramai lagi.

“Sempat pada 20 hingga 21 agustus pantai gorengan Caringin ini sepi dari pengunjung, bahkan para pedagangpun pada tutup, ada isu akan terjadi gempa dan gelombang tinggi hingga puluhan meter, saya tidak meninggalkan lokasi, hanya keluarga saja yang mengungsi, sebab khawatir warungn ada yang membongkar”, tutur Acong.

Masih dikatakan Acong, “Alhamdulillah sudah 3 hari ini pengunjungnya mulai ramai kembali, bahkan tiap malam ada saja yang datang untuk mancing hingga pagi hari”, ungkapnya.

Dilanjutkan Acong, untuk harga tiket masuk atau parkir tidak mahal, bahkan bisa ditawar, apalagi jika rombongan tutupnya.

Ditemui ditempat yang sama, Koko salah satu pengunjung mengatakan, bahwa ia hampir setiap hari datang ke lokasi pantai ini, pasalnya lokasi ini cocok untuk berenang.

Lanjut Koko, jika menggunakan motor cukup Rp 5 ribu saja untuk bayar parkir dan mobil 20 ribu rupiah, sedangkan harga makanan, minuman dingin dan kopi standar atau tidak mahal, jadi pantai gorengan Caringin cocok untuk wisata murah bersama keluarga terangnya. (BP1).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *