Papan Reklame Hampir Jatuh, Bahayakan Pengguna Jalan

0
3

Pandeglang, badakpos.com – Keberadaan papan reklame(Billboar reklame) di samping kantor Telkom Labuan dalam keadaan hampir tubang, berdasarkan pantauan badakpos.com Rabu(24/4).

Dan di papan itu terpanpang iklan salah satu produk rokok, sementara para pengguna jalan tidak menghiraukan kondisi billboard reklame tersebut.

Padahal seandainya potongan papan reklame itu jatuh niscaya akan menimpa pengguna jalan, tidak menutup kemungkinan akan membuat celaka pengendara atau pejalan kaki.

Sementara Iman salah satu pengguna jalan mengatakan, penyebab kerusakan papan reklame itu ia tidak mengetahui, bisa saja kehantam kendaraan pembawa alat berat.

Lanjut Iman, ia juga tadinya belum tahu tentang papan reklame yang rusak itu, tetapi setelah diingatkan teman, ia jadi hati-hati saat melintasi jalan tersebut tuturnya.

Rizal kepala seksi ketertiban dan kebersihan(Kasi Trantib) kecamatan Labuan saat dihubungi melalui pesan singkat whats app menyampaikan, bahwa ia sudah mengetahui perihal billboard reklame yang rusak dan hampir jatuh dari bawahannya.

Masih kata Rizal, bahwa ia juga telah menghubungi pihak yang punya papan reklame itu, ungkap Kasi Trantib. (Bp-11)

Komentar dibawah ini