Parkiran Liar Habiskan Separoh Badan Jalan

0
0

Pandeglang, badakpos.com – Parkir liar kerap terjadi dimana saja, ini menunjukan minimnya masyarakat yang tidak taat kepada ketertiban. Seperti hal nya kerap terjadi di Pasar Labuan hampir separuh jalan depan pertokoan pasar Labuan dihabiskan untuk parkiran kendaraan roda dua dan mobil, berdasarkan pantauan badakpos.com Sabtu(24/3/2019).

Keberadaan parkir liar itu sungguh mengganggu kenyamanan pe gendara. Oleh sebeb itu perlu adanya penertiban, pada dasarnya diperlebarnya jalan guna kelancaran, namun dilapangan malah terjadi sebaliknya.

Yang lebih mengherankan, dalam pengeloan parkiran jauh dari proposional, terbukti no urutan parkir terbuat dari bekas kardus yang digunting terus ditulis urutan nomor, bukan berupa karcis resmi.

Sementara, Dani salah satu pengguna jalan mengatakan, bahwa setiap hari dari pagi hingga siang jalan depan pertokoan pasar Labuan tidak pernah luput dari antrian kendaraan.”Para tukang ojeg dan penarik becak serta angkot parkir seenak dewek, diperparah para pedagang kaki lima(PKL) tempati bahu jalan dan trotoar,” tegasnya.

Pernah beberapa bulan lalu, pihak satuan polisi pamong praja(Satpol PP) kecamatan Labuan menertibkan lokasi sepanjang jalur ini. “Tetapi sekarang nggak pernah lagi,” dikatan Sahri warga sekitar.(Bp-11)

Komentar dibawah ini