Pas Awal Tahun Baru 2021, Ini Yang Dirasakan Pedagang Buah

0
42

 

Berharap adanya keberuntungan lebih dikala momen tertentu itu wajar saja, dan dengan adanya pergantian tahun baru dari 2020 ke 2021 masehi. Banyak warga sebagai pedagang dan pelaku wisata di wilayah kecamatan Carita, menggantungkan pengharapan akan banyak wisatawan lokal atau tamu yang berkunjung ke pantai itu.

Tetapi harapan tidak sesuai dengan kenyataan, hal seperti ini juga yang dialami warga kecamatan Labuan bernama Kanah(60) sebagai pedagang buah yang berlokasi di jalan raya Labuan -Carita.

Saat ditemui pada jumat (1/1/2021)di lokasi tempatnya berjualan, Kanah mengatakan. Bahwa sampai jam 10.00 Wib ini baru terjual sebanyak 2 kg buah sawo, yang biasanya sudah laku sekitar 12 hingga 15 kilogram.

Ini tahun baru sepi amat, beda dengan hari -hari biasanya atau sabtu dan ahad(minggu,ted), ujarnya.

Dilanjutkan Kanah, besok(sabtu, red) mau pindah aja jualanya ke pantai karang sari carita. Biasanya sabtu dan ahad banyak aja tamu yang ke pantai untuk wisata, ucapnya.

Masih dikatakan Kanah, sebelum tahun baru, jualan buah disini selalu ramai dari pembeli. Bahkan dari pagi hingga sore bisa terjual 30 sampai 40 kg buah, baik hari -hari biasa atau liburan, imbuhnya.

Mungkin ini dampak dari corona belum berakhir, sehingga pergantian tahun baru jauh dari keramaian, pungkasnya.

Terpisah, berdasarkan pantauan Satu Banten.com, bahwa para penjual buah di pasar tradisional Labuan banyak dikunjungi pembeli.

Dan rata-rata yang diburu pembeli adalah buah salak dan pepaya california. (BP11)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here