Pasangan Sadi Yuyun Berbahagia Miliki Rumah Layak Huni

0
0

Pandeglang, badakpos.com – Pasangan suami Istri (Pasutri) Sadi dan Yuyun, warga Kampung Purut, Desa Ramea, Kecamatan Mandalawangi sekarang tersenyum bahagia lantaran sudah memiliki rumah yang layak huni.

Awalnya Bapak enam anak ini yang berprofesi sebagai buruh kebun tinggal dirumah yang yang reyod. Karena bantuan dan dukungan dari Pemerintah Daerah serta pihak lainnya Sadi dan Yuyun bisa mempati rumah yang layak.

Saat dikunjungi Bupati Pandeglang Irna Narulita, Yuyun sang istri menangis tersedu dengan perasaan bahagia. “Terimakasih Ibu Bupati sudah membantu dan mengunjungi kami,” kata Yuyun sambil memeluk orang nomor satu di Pandeglang, Selasa (22/10).

Camat Mandalawangi, Entus Bhakti menuturkan, jika bantuan yang diberikan kepada Sadi dan Yuyun ini hasil penggalangan dana dari para pejabat dan komunitas motor. “Atas intruksi Ibu Bupati, kami respon cepat dengan pejabat lainnya dan komunutas trail, alhamdulillah sekarang telah terbangun rumah yang layak huni,”kata Entus

Entus juga mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah membantu mengidentifikasi warga yang belum tersentuh program.”Karena wilayah kami luas, alhamdulillah kareb bantuan awak media kami bisa respon cepat bagi warga kami yang rumahnya di Perbatasan Pandeglang dan Serang,” jelasnya.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengapresiasi para pejabat Pemda Pandeglang khususnya Camat Mandalawangi yang sudah melakukan respon cepat terhadap permasalahan di masyarakat.”Masyarakat kami banyak, alhamdulillah berkat kinerja para Camat permasalahan sosial yang terjadi bisa ditangani dengan baik karena pemerintah harus hadir ditengah masyarakat,” ucap Irna.

“Dan semoga Bapak Sadi juga kedepan bisa mendapatkan penghidupan yang lebih layak dengan bantuan program, sehingga taraf ekonomi bisa meningkat,” harapnya(Bp-3)

Komentar dibawah ini