Pasca Dilantik, Bupati Sigap Bahas Program Pembangunan

0
22

Pandeglang, BadakPos.com – Selang beberapa jam setelah dilantik, Bupati Irna Narulita sigap  mengumpulkan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), lakukan rapat pembahasan program pembangunan tahun 2021.

Irna berharap, para kepala OPD bisa membuat program kegiatan yang tepat sasaran di periode kedua Irna – Tanto 2021-2026. “Waktu akan berjalan terus, mohon dimaafkan kalau saya langkahnya akan lebih cepat, saya ingin terus mengukir prestasi di periode kedua kami,” ungkap Irna pada saat rapat dengan kepala OPD, Senin (26/4/2021) di halaman belakang Pendopo Pandeglang.

Irna juga meminta OPD penghasil dapat memaksimalkan pendapatannya guna peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). “Jika PAD meningkat akan berdampak pada kemandirian fiskal yang selama ini kita harapkan,” imbuhnya.

Diungkapkan Irna, setiap ada laporan masyarakat pihak OPD terkait dengan cepat harus melakukan pengecekan kelapangan, hal ini kata Irna, supaya ada jalan keluar untuk menyelesaikan setiap permasalahan. “Dengan begitu kegaduhan tidak akan terjadi, sejauh ini saya bangga kepada kinerja aparatur kami, sekarang kita harus lebih ektra lagi pada periode kedua ini,” pungkasnya.

Masih kata Irna, ditengah pandemi covid 19 semua kegiatan didorong untuk penanggulangan covid 19, oleh sebab itu prokes terus dijaga walaupun trend covid 19 sudah menurun di Pandeglang. “Kita syukuri kepada Allah.SWT, kita tetap pakai masker setiap melaksanakan rutinitas dan semoga pandemi cepat berakhir,” lanjutnya.

Hadir dalam acara ini Sekda Pandeglang Pery Hasanudin, para Assisten Daerah, Kepala Badan, Dinas dan Bagian. (BP2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here