Paska Pemilu, FPI Kabupaten Pandeglang, Siap Jaga Kondusifitas

0
0

Pandeglang, badakpos.com – Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah, hal tersebut tentu saja dimanfaatkan oleh seluruh umat islam diberbagai daerah, tidak terkecuali Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono yang mengajak pejabat utama dan Kabidkum Polda Banten AKBP Muhamad Hedro untuk bersilaturahmi dan berbagi serta berbuka puasa bersama, Selasa (7/5).

Adapun buka bersama ini, dihadiri oleh para santri pimpinan Ustad Mahmud Ketua DPW FPI Kabupaten Pandeglang di Kp. Garokgek Ds. Cempaka Kec. Kaduhejo Kab. Pandeglang.

Kapolres Pandeglang menyampaikan kepada Ormas DPW FPI Kab. Pandeglang untuk bersama-sama menjaga Kondusifitas yang berada diwilayah Kab. Pandeglang, dan sampaikan sekicil apapun informasi yang ada diwilayah Kab. Pandeglang. “Pasca Pemilu 2019, untuk para pengasuh pesantren, Ketua Ormas Islam harus menjadi pelopor persatuan dan kedamaian pasca pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019, ustad maupun santri jangan terpengaruh berita hoaks dan juga jangan menjadi penyebar hoaks, jangan terpengaruh dengan ajakan untuk memobilisasi masa” Ujar Kapolres Pandeglang.

Masih dikatakan Indra, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat mengawal seluruh proses pemilu dan agar mempercayakan seluruh prosesnya kepada pihak yang telah berwenang melaksanakan penyelenggaraan pemilu tersebut. “Mari bersama-sama kita kawal proses Pemilu 2019 ini dan percayakan sepenuhnya kepada Penyelenggara Pemilu 2019, KPU dan BAWASLU dan pemungutan suara berlangsung diwilayah Kab. Pandeglang berjalan dengan aman dan damai serta transparan” lanjut Kapolres.

Adapun dalam acara ini, Indra berharap agar masyarakat tetap damai siapapun pemimpinnya nanti. “Siapa pun yang terpilih, itulah pemimpin kita dan kita doakan, semoga yang terpilih dan menjadi pemimpin di negeri ini bisa amanah dan berbuat untuk rakyat” tutup Kapolres.

Selain Bersilahturahmi, dalam kegiatan tersebut AKBP Indra Lutrianto Amstono memberikan paket sembako serta 50 (lima puluh) Buah Sarung untuk para santri di desa banyumundu tersebut. (BP-10)

Komentar dibawah ini