Paskibraka Siap Kibarkan Sang Saka Merah Putih di HUT RI Ke 72

1
37

Pandeglang, Badakpos.com – Purna paskibraka Indonesia (PPI) tengah mempersiapakan Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-72, 17 Agustus Mendatang.

M Roihan salah satu anggota PPI Pandeglang mengatakan, bahwa Setiap tahunnya Pengibaran selalu dievaluasi agar lebih baik dari Pengibaran tahun sebelumnya, maka dari itu latihan bukan hanya terfokus pada baris berbaris namun juga diterapkan mental, dan kedisiplinan, agar kesiapan  dalam pengibaran bendera merah putih lebih matang.

“Kami berharap Pemerintah Pandeglang dapat labih memperhatikan Pasukan Pengibar bendera (PASKIBRAKA) Terutama fasilitas perlengkapan penunjang latihan pengibaran anggota Paskibra, karena sampai hari ini kami masih dalam keterbatasan”, Ujranya M.Roihan saat di temui Badakpos.com Di sela-sela latihan, Minggu 5/8 Alun-alun Pandeglang.

Di tempat yang sama Salah satu Calon Anggota Pasukan Pengibar Bendera (CAPASKA) Tahun 2017, Ayu Mulandari, menyampaikan “latihan kami sudah mulai intens, karena pengibaran tinggal menghitung hari, dan kami sudah mulai latihan setiap hari dari minggu ini” ungkap ayu. (BP.MG)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here