PAWAI OBOR DAN TABLIGH AKBAR MERIAHKAN HUT PANDEGLANG

0
20

PANDEGLANG – Sebanyak 700 Orang yang terdiri dari santriwan, santriwati serta masyarakat umum lainnya, ikut memeriahkan dalam menyambut hari jadi Kabupaten Pandeglang. hal itu diungkapkan dengan melakukan pawai obor sambil mengumandangkan sholawat Nabi Muhammad. Saw, Jum’at (31/3).
Acara pawai obor di lepas langsung Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita. Turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pj. Sekda Pandeglang Fery Hasanudin, Para Assisten Daerah, dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Melepas peserta pawai, Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, meminta kepada seluruh warga Pandeglang untuk terus menggaungkan semangat silaturahmi,

” Jaga terus kekompakan, kebersihan, dan ketertiban. hanya dengan itu Pandeglang akan bermartabat jika terus kita jaga,” katanya.

Kegiatan pawai obor ini dilanjutkan dengan Tabligh Akbar di Alun – alun Pandeglang dengan pembicara K.H Fikri Haikal Zainudin. Dalam tausyiahnya KH Fikri menyampaikan pentingnya untuk tetap menjaga moral masyarakat di tengah gencarnya serangan budaya asing

“Sekarang kita dibanjiri budaya asing. Muncul kemudian budaya pergaulan bebas. oleh sebab itu pelajaran ahlak mutlak dibutuhkan,” katanya.

Fikri mengajak, lewat HUT kabupaten pandeglang, untuk membangun jiwa raga seutuhnya. Sinergitas antara pemerintah dan masyarakat terus terjalin dengan baik, sehingga saling mendukung dalam melakukan pembangunan di Pandeglang.

” Pembangunan yang saat ini akan dilakukan di Pandeglang sangat banyak, sesuai yang disampaikan Ibu Bupati Pandeglang, untuk itu persiapkanlah diri kita untuk berpartisipasi dalam pembangunan,”jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here