PD BPR BERKAH TERUS TINGKATKAN PROFESIONALITAS

0
120

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Hj Irna Narulita menghadiri Launching program undian berkah berhadiah Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Berkah yang dilaksanakan di Rizki Hotel, Rabu (3/5). Dalam kesempatan itu, Irna menyampaikan bahwa seiring majunya dunia perbankan, PD BPR berkahpun harus terus meningkatkan profesionalitas sebagai perusahaan milik daerah.

Menurutnya, Pengelolaan PD. BPR Berkah harus lebih baik lagi, mulai dari sarana dan prasarana dan kerjasama dengan pihak swasta lainnya, karena tidak dapat bekerja sendiri.

“Pemerintah akan mensupport terkait OJK nya. Penyertaan modal akan kami tambah, karena pemerintah percaya kepada perusahaan daerah dan kinerja perusahaan daerah,” jelasnya.

Bupati juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada nasabah. Adanya launching ini merupakan apresiasi untuk para nasabah, diharapkan tingkat kepercayaan masyarakat dan nasabah semakin baik.

“Kedepannya BPR dapat memberikan kontribusi lebih banyak lagi dalam rangka peningkatan perekonomian, diantaranya melalui perkreditan kepada masyarakat,”ungkapnya.

Hadir dalam acara ini, Kabag Ekonomi Provinsi Jawa Barat Yudi, Perwakilan bjb Bandung Ucu, Dewan Pengawas PD. BPR Berkah Triwasgito, BPR Kerta Ai Suherlan, Bank Banten Anto, Bjb Pandeglang Wahyu, Jamkrida Indra, BPR Amal Bakti Hamdi, Kadiskomsantik Yahya Gunawan Kasbin, Kepala Badan Pelayanan pajak Daerah Utuy Setiadi. (BP-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here