Peduli Dampak Covid-19, Rumah Zakat Salurkan Paket Sembako di Desa Berdaya

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Satu bulan lebih Pandemik Covid -19 yang dialami masyarakat indonesia hal ini sangat berdampak pada perekonomian masyarakat kecil dalam hal untuk memenuhi kebutuhan dapur atau bahan makanan untuk persiapan buka puasa dan saur.

Rumah Zakat melalui relawan inspirasi Desa Berdaya Sukajaya, ikut andil terhadap dampak yang dialami sebagian masyarakat terutama di desa berdaya Sukajaya Kecamatan Koroncong.

Kegiatan dilaksanakan oleh Relawan Inspirasi Rumah Zakat Sutrisno, Dengan Kunjungan Dari Rumah Kerumah masyarakat yang kena dampak dari Covid -19, kegiatan ini dimulai dari pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 WIB, Minggu (10/5).

Sutrisno menutukan bahwa Paket yang diberikan untuk masyarakat berisi sembako diabtaranya, beras, kecap, kornet, kue dan lainya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di Bulan Ramadhan.

“Dalam kesempatan kali ini rumah zakat bekerjasama dengan perusahaan online shop tokopedia menyalurkan paket bingkisan keluarga penerima manfaat di dua kampung yaitu Pasir Gintung, Cibokor,Cipeundey”, jelas Pria yang akrab di sapa Trisno.

Salah satu penerima manfaat Ibu Su’rah menyampaikan ungkapan rasa gembira dan terimaksih kepada donatur, diketahui sebelum Covid -19 pekerjaan suaminya sebagai buruh harian lepas yang mana dalam bulan puasa ini terbatas untuk memenuhi kebutuhan menjelang Idul Fitri.

“Terima kasih Pak Trisno dan tokopedia serta Donatur Rumah Zakat Semoga dimudahkan rezkinya,” ujar Sur’ah singkat. (BP1).

Komentar dibawah ini