Peduli  Penanganan Covid-19, Anggota DPRD Banten Nurul Wasiah Salurkan Bantuan

0
1

Pandeglang. Badakpos.com – Peduli  penanganan Covid-19, Anggota DPRD Banten Dapil Pandeglang Nurul Wasiah, salurkan bantuan bagi untuk Tim Gugu Covid-19 (TGC) ke beberapa kecamatan di Kabupaten Pandeglang.

Bantuan tersebut berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako bagi para tim medis yang bertugas di wilayah terdampak covid-19, salah satunya Puskesmas Kecamatan Carita, sebagai wilayah terdampak yang sudah berlebel merah dalam peta sebaran Covid-19 di Pandeglang.

Anggota DPRD Banten Fraksi PKS Nurul Wasiah berharap, bantuan tersebut bermanfaat dan menjadi support tersendiri bagi tim TGC agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini menjadi suport dan penyemangat untuk tim TGC Covid-19 di Puskesmas Carita,” ujar Nurul Wasiah di Puskesmas Carita, Sabtu, (18/4).

Ditempat yang sama, kepala Puskesmas Carita Tien, menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada Fraksi PKS yang telah memberikan bantuan kepada tim TGC kecamatan Carita.

“Terimakasih atas bantuanya Ibu Nurul Wasiah Anggota DPRD Banten dari Fraksi PKS, ini sangat bermanfaat sekali untuk kami tim TGC,” ujar Tien kepala puskesmas Carita singkat. (BP1).

Komentar dibawah ini