Peduli Ummat Terdampak Covid-19, FSPP Bagikan Sembako Untuk Guru Ngaji.

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Peduli terhadap kondisi terkini pandemik corona, Forum silaturahmi pondok pesantren (FSPP) Kabupaten Pandeglang lakukan gerakan amal peduli ummat, kepada masyarakat yang terdampak covid-19, Selasa (5/5).

Seperti di ketahui, wabah virus Covid-19 berdampak hampir ke semua sektor ekonomi, dan berdampak para seluruh sektor pekerja diantaranya buruh, karyawan, pengusaha, pedagang, pejerja jada transportasi, taksi, ojek online, tak terkecuali guru, salah satunya adalah guru pengajian di Pondok pesantren, majlis ta’lim,mushola dan masyarakat lainya.

Muhamad Irfan sekretaris FSPP Kabupaten Pandeglang menerangkan bahwa, kegiatan tersebut termotivasi dari situasi terkini dan masukan dari hasil musyawarah dengan seluruh anggota, “selian itu, kami bekerjasama dengan para dermawan donatur yang ingin menginfaqan sebagian rizkinya dan mempercayakan FSPP untuk menyalurkan ke mustahiq (penerima manfaat)”, ujarnya.

“Alhamdulillah, kami bisa menyampaikan amanat dari para dermawan dan donatur, membagikan bantuan berupa paket sembako kepada para guru ngaji, ustadz pengajar majlis taklim dan masyarakat lainya”, tutur Irfan.

Masih kata Irfan, Selama masyarakat percaya insya Allah gerakan Amal umat ini tidak hanya bergerak dibulan Ramadhan atau pada saat ada Musibah wabah covid 19 saja, akan tetapi akan dilanjutkan dibulan luar Ramadhan.

Badru salah satu ustadz pengajar majlis taklim penerima manfaat paket FSPP dari kampung Beunying Legon Kelurahan Cilaja Pande Kecamatan Pandeglang, menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terimakasih kepada pihak FSPP.

“Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada FSPP kabupaten Pandeglang yang sudah peduli terhadap guru ngaji, semoga bpk ibu yang sudah berinfaq dipanjangkan umurnya, ditambah rezkinya”, ungkap ustadz Badru sambil mengangkat tangannya seraya berdoa. (BP1).

Komentar dibawah ini